Jumat, 12 November 2010

Kekunci di Toilet

Aloha everyone !
Assalamualaikuuum

Di postingan ini gue mau ceritain kejadian temen gue. Kejadian koplak banget. Serius koplaaak banget. Mungkin kurang lucu kalo gue ceritain tapi kalo lu jadi gue pasti lu bakal ngakak sampe sekarang deh.

Hari itu tepatnya hari Selasa. Gue dan temen-temen gue (Ai,Septi, Dhea, Bima, Adam) pergi ke Depok sepulang sekolah, mau survey tempat dan minta perizinan penggunaan tempat. Sebenernya sih gue script writer bukan produser, tapi akhirannya gue juga yang ngomong sama manager tempat untuk minta perizinan sama ai. Produsernya yang asli nemenin doang. Yaudah gapapa orang gue suka ngomong ini hehehe.

Nah pemberhentian pertama itu cafe di jalan margonda. Itu tuh tempat gue suka minjem buku. Sesampainya disana gue dan temen-temen numpang shalat sama numpang ke toilet dulu sebelum minta ketemu sama managernya. Nah karena toilet yang kita lihat cuma ada satu (sebenernya ada dua) jadilah kita semua ngantri di satu toilet (ga semua juga sih).

Adam : eh siapa nih yang mau make toilet ?
Septi : gue!
Gue : gue juga!
Adam : yaudah lu duluan, sep.
Septi : Eh lu aja deh yang duluan, kebelet kan ?
Adam : iyak *masuk ke kamar mandi*

Jadilah kita nungguin di depan kamar mandi sementara yang lain ada yang shalat duluan. Setelah temen gue selesai shalat si Adam masih aja di kamar mandi. Semua jadi pada curiga.

Gue : eh ini si Adam lama banget
Ai : Gatau nih kayaknya dia e_ deh. *ai ngetok ngetok pintu toilet* Dam.. dam.. lama banget lu. E_ yak ?
Adamnya ga jawab.
Septi : ih iya lama banget gue kebelet iniii

Tiba-tiba hp gue geter. Ada yang nelpon. Nomornya sih familiar tapi gue lupa nomor siapa soalnya kebiasaan gue suka lupa nyimpen.

Gue : *angkat telepon* Halo salamualeikum
Stranger : Halo... Farah.. Far... *nada suara melaaaas banget*
Gue : Halo ? Eh eh... *mulai nyadar siapa yang nelpon*
Stranger : Farah... Farah... Gue ke--
Gue : ADAM ??? HUAHUAHUAHUAHAHAHA NGAPAIN NELPON LU DAM ??
Stranger : Gue kekunci far--

Tiba tiba pintu kamar mandi kebuka. Adam keluar kamar mandi terus senyum melas gitu. Gue ketawa ngakak parah. Lagian koplak sih ya. Yang lain pada ngga ngerti, si septi yang ngedengerin gue nelpon ikut-ikutan ketawa. Jadilah kita berdua ketawa ngakak.

Adam : Far gue kekunci far... Liat nih tangan gue ampe biru-biru ngebuka kuncinya *nunjukin jari dia yang biru-biru*
Gue : iya deh percaya percaya *masih ngakak*

Terus gue ceritain ke yang lain. Yang lain ikutan ketawa. Lagian koplak sih ya

Gue : lu kenapa ga nggedor pintu aja sih kan kita ada di depan toilet
Adam : kan malu Far...
Dhea : Dam kok lu koplak banget sih ?
Adam : Ih kan gue nelpon elu Dhea.....
Dhea : Oiya ya ? Hape gue mati dam....
Septi : Ah gue jadi makin kebelet ini gara-gara ketawa *langsung masuk ke kamar mandi*
Gue : Ati-ati sep nanti kekunci

Beberapa saat kemudian Septi keluar dari toilet.

Gue : Sep, ga kekunci ?
Septi : kaga ah.
Gue : Dam, Septi kaga kekunci tuh.
Adam : Demi apa ??
Septi : kekunci apaan dah orang kuncinya udah bener.

Pada ngakak lagi.
Kasihan si Adam, melas dia.

Ciaoooooooo

0 komentar:

Posting Komentar

Lilypie Kids Birthday tickers