Minggu, 26 Juni 2011

Curhat Dong

I'm now listening 2 PM-Hands Up *ngebule dikiiit

Yak, lagu ini sangat bertolak belakang dengan apa yang sedang gue rasakan sekarang.

CAPEK WOOOOY.

Seminggu kemaren bener-bener ga ada waktu buat nyepi di rumah. Senin-Rabu liburan keluarga, Kamis perpisahan kelas, Jumat kegiatan mading, remas, les, Sabtu latihan Srikandi, Minggu tampil baksos dan ke GJ UI. Dan hampir setiap hari gue pulang malem *kecuali hari Sabtu gue pulang siangan #sujudsyukur

Padahal gue udah liburan.....
Padahal gue mau nyoba nulis lagi.....
Padahal gue mau olahraga....
Padahal gue mau memanjakan diri.....
Padahal gue cantik..... *out of topic

Tapi gapapa sih semuanya seru kok. Gue suka menyibukkan diri, walaupun sangat bertolak belakang dengan kepribadian gue yang sebenarnya 'agak' malas.
Dan hari ini jam 10 gue mau caw lagi bikin mading remas. Besok dan besok dan besok udah dijadwalin acara lagi. Jadi sekarang gue napas dulu yang banyak HUUU HAAAAH *lebay

P.S. Btw, ada yang kangen ga sama gue? ........... Krigh.

0 komentar:

Posting Komentar

Lilypie Kids Birthday tickers