Sabtu, 14 Januari 2012

Awal Baru, Semangat Baru!

Assalamualaikum sodare-sodare!

Tak terasa yah sekarang sudah tahun 2012. Alhamdulillah yah gue masih bisa ngetik dengan damai dan tentram dan tidak kurang sesuatu apapun. Udah pada buat target untuk tahun ini belum? Jujur gue masih belum ngerencanain dengan seksama dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Palingan gue bakal nerusin target tahun 2011 gue yang (hampir semuanya) belum tercapai wkwkwkwkwkwk. Sama satu target baru: BISA MASAK! Payah banget gue dalam hal masak-memasak. Bisanya makan aja sih padahal udah SMA terus bentar lagi kuliah terus kerja terus nikah. Nanti kalo habis nikah dan udah ga kerja lagi gue, sebagai cewe, harus bisa masak yang enak buat keluarga gue nanti. Kalo megang wajan aja masih kikuk apa kata camer gue kelak? *aseeeek*

Sebenernya sih tujuan gue ngeblog bukan karena mau ngomongin "2012 resolution". Sebenernya gue cuma mau ngasih tau:

GM udah terbit sodare-sodare!

Alhamdulillah banget yahh. Akhirnya setelah pontang-panting pagi malem jungkir balik kayang kejedot jadi juga itu majalah. Ekskul mading angkatan gue baru pertama kali bikin majalah jadinya ga bisa dipungkiri ga sedikit masalah yang muncul selama proses pengerjaan. Entah masalah deadline yang ternyata sangat krusial, masalah sama calon-calon penerbit, dan lain-lainnya. Ini cover depannya:


Ini halaman belakangnya:
(desainernya cuma 3 men. Yang paling pojok atu itu cuma numpang wkwkwk. Boong deng dia Madya Media)

Gue cuma ngambil 1 halaman yang ada guenya doang wkwkwk. Bisa liat ga gue yang mana? Yang ada di deretan designer itu loh. Tau gak? Yang paling pojok berjilbab putih. Yang auranya subhanallah menyilaukan dunia. Masih gak tau? Yang banyak jerawatnya itu loooh. Nah kelihatan, kan?

Gue akui sih desain gue masih jauh dari desain para desainer yang lain. Gue tau gue masih harus banyak belajar. Apalagi dengan aplikasi photoshop gue yang masih photoshop 7 dan mereka yang udah ke CS (iya gue tau gue super duper katro dan imut). Gue juga seringnya main di pattern dan kalo ngedesain suka keramean. Tapi gapapa lah yang penting dapet gaji (?)

Intinya gue masih harus banyak belajar. Gue masih beginnernya beginner. GM selanjutnya gue akan berusaha supaya halaman yang gue desain bukan hanya enak dilihat, tapi memukau orang-orang yang sebelumnya ga niat baca jadi tertarik huahahahahahahah AAMIIIN.

Oiya, kemaren saman SRIKANDI tampil loh di UI! Dibayar pula :D mayan laah. Buat instansi-instansi yang mungkin berminat mendatangkan kami sebagai pengisi acara bisa hubungi alamat e-mail di bawah ini:
farahfi@hotmail.co.id

Harga bisa nego kok. Hehehehehehehehehe.
Ciao!

2 komentar:

jhon kabul mengatakan...

Do you face an issue regarding api key. If you want to sell 0.02849 ETH with 0.050946 and give me error 1013 message filter failure. LOT_SIZE, but if you make it manual on webpage it works normally. Size of order is OK. There is no amount with sell this amount manual. But you are unable to expect this issues you . Do you want to know about this issue. If yes then please follow thebest way to solve out the issue if you think how. Please call on Blockchain customer support number +1-800-861-8259 in order to sought out these issue immediately.
Blockchain Number
Blockchain Contact Number
Blockchain Toll Free Number
Blockchain Support Number
Blockchain Phone Number
Blockchain Helpline number
Blockchain Support Phone number
Blockchain Customer Support

jhon martu mengatakan...

Bitcoin trading has been a big vogue among users and to make it successful and accessible, users like to do bitcoin trading on the Binance platform. If you don’t know how to deal with this error and you need solution from the Binance Customer Service Number skilled professionals who are always active around the corner and to rectify all your troubles, you need to contact them via calling on Binance customer service number which is functional and you can ask for solutions related to queries in no time.

Posting Komentar

Lilypie Kids Birthday tickers