Rabu, 06 Juli 2011

Ayo Tebak!


Tebak poster apa ini?

Gue yang pertama kali ngeliat aja ga percaya kalo ini poster untuk itu. Serius deh gue pikir poster ini untuk film atau apa kek. Ternyata.....................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................
Poster ini poster drama korea saudara-saudara. Poster drama!!!!!! Kenapa sebegitu kerennya ya, beda sama poster sinetron tanah air tercinta. Palingan isinya hanya gambar pemain-pemainnya aja dengan pose entah berjajar khasnya foto keluarga *sebenarnya gue ga ngerti dimana letak bagusnya dalam pose ini*, saling liat-liatan, punggung-punggungan, yaaa pasti udah pada tahu lah.
Btw, gue belum nonton sih drama korea yang ini. Judulnya City Hunter dan yang main Lee Minho *.* Ratingnya juga naik terus loh akhir-akhir ini. Nanti deh kalo dramanya udah tamat gue tonton eheheheeeh *kenapa jadi promosi gini sih.*


P.S. semoga semoga semogaaaaa sinetron Indonesia bisa mecontoh hal-hal positif yang ada pada drama korea aamiiiin

3 komentar:

IYO mengatakan...

SUMAPAH.. itu seru abis, bagi gw sih..Dan bagi gw lee min ho cocok jadi peran itu. TOKOH UTAMANYA BENER2 KEREEN. Yaah, kalaupun bukan lee min ho, mungkin bakal tetep keliatan keren, tapi orangnnya mesti berpostur bagus juga sih biar cocok.
gw beli yg ga langsung abis, jadi penasaaraaan!! jangan sampe ga nonton ya far!!

farah fadhilah mengatakan...

Lah?? bukannya tokoh utamanya si Minho ya co? Kok gue liat tokoh utamanya dia sih....

IYO mengatakan...

emaaaang, maksud gw karakter tokoh utama crita itu kereen kalopun yg maenin bukan minho.. gitu louch

Posting Komentar

Lilypie Kids Birthday tickers