Rabu, 06 Juli 2011

O Em Jeh

Jadi ceritanya begini........

Gue kan lagi ngenet ya. Terus gue mau ke situs fanfiction yang terkenal gitu jadi gue ngetik nama situs itu di tempat yang telah disediakan *gue lupa namanya apa wkwkw*. Gue ngetik 1 huruf tuh, terus tiba-tiba ada pilihan pull-down gitu terkait dengan huruf f tadi.
Daaaaaaaan............ Gue melihat satu alamat situs blog yang agak familiar. Awalnya gue ga punya feeling buruk apa-apa sih jadi yaudah gue klik aja.

Serius deh, awalnya gue ga punya feeling apa-apa. Gue masih polos dan tetap cantik #OOT

Dan saat loading selesai situs itu mulai menampakkan dirinya. Isinya ga mencurigakan sih, orang tulisan semua malah. Tapi pas gue liat judul-judulnya gue mulai merasa janggal. Isinya trik-trik untuk cheat sebuah game sama program-programnya.
Dan semua programnya itu.................. Ada di komputer gue...............................................................................................................................................................................................................................................................................................................

Dan gue baru sadar kalo ADEK GUE PUNYA BLOG. OMG.
W.O.W.
WOOOOOOOOOOW

Ga nyangka gue. Waktu gue seumuran dia gue masih pake word sama paint doang kali. Ya, gue emang kakak yang (tidak) gaul.
Makanya guys *sok gaul* coba dikunjungi. Siapa tau kalo lo atau adek atau kakak lo penyuka game bisa terinspirasi lewat situ.



P.S. Tapi kayaknya postan adek gue udah lama deh....

0 komentar:

Posting Komentar

Lilypie Kids Birthday tickers