Senin, 05 Juli 2010

Bosen

Bosen.
Tapi bosennya tadi. Sekarang udah nggak. Udah mau tidur soalnya haha.

Tadi kan gue bosen ya *audience : iya udah tau !* nah terus gue iseng ngirim sms ke beberapa temen gue. Inti dari isinya nanyain ke mereka kangen ga sama gue kekeke~ *namanya juga iseng*

Dan jawaban dari beberapa temen-temen gue adalah...

Sender : A *nama samaran*
Engga. Maaf ya :p

Pembalas sms pertama ngebikin sakit hati uoooh

Sender : B *nama samaran juga*
Kangen mama etc

Akhirnyaaa ada juga yang kangen gue *sujud syukur*

Sender : C *nama samaran lagi*
Kangen far u,u
tapi kangen back yaa (?) etc

Kecanduan twitter dia -__-v. Dasar anak-anak jaman sekarang *lah gue anak jaman kapaaan ??*

Sender : D *nama samaran again*
tak tak.. Hehe pasti kau kangen sama ai ya.. Smp sms2 akyu.. etc

Yah sms gue nyasar ke bences *yang ngerasa dan baca jangan marah yaa*

Sisanya... Ga bales TT__TT
yah mungkin lagi pada cekak pulsa kali ya *mencoba terus optimis*

2 komentar:

IYO mengatakan...

yang A asma bukan?
yang B dina bukan?
yang c gatau -___-
yang d bona bukan?
nebak nebak saya... haha

farah fadhilah mengatakan...

A afifa
B dina. Anda benuaaarrr
C asmooi
D ibad

yah coba benar semua dapet piring cantik deh *ngasal

Posting Komentar

Lilypie Kids Birthday tickers