Minggu, 04 Juli 2010

Kenapa ?

Halouu
ini post-an keduaku lho haha *gapenting

Take it or leave it. Itu kalimat yang biasa gue denger. Maksudnya adalah kalau kita ga suka ya langsung tinggalin aja. Mungkin banyak orang yang menggunakan kata-kata ini sebagai motto hidup karena terkesan simpel dan ga ribet.
Tapi menurut gue itu ga sepenuhnya baik atau bener.

Kenapa ?

Anggaplah kita berada di satu lingkungan baru. Bertemu dengan orang-orang baru. Mau nggak mau suka nggak suka kita harus menyesuaikan diri dengan lingkungan yang ada dong. Kalau kita nggak mau bersosialisasi and just leave everything that you didn't use to do before itu keputusan yang benar ?
Kalo menurut gue sih nggak.
Jadi intinya, life is complicated. Kita mesti menyesuaikan diri dengan apa yang ada di sekitar kita. Jangan asal kalo gasuka ditinggal aja.

Nah maka dari itulah judul blog gue take it or (don't) leave it.

Tapi ada kalanya prinsip take it or leave it itu benar. Sebenernya ini hanya masalah dari sudut pandang mana kita mengartikannya sih.


p.s.: post-annya gaje ya ? Haha habis gue bingung mau ngepost apa wkwk

0 komentar:

Posting Komentar

Lilypie Kids Birthday tickers