Rabu, 14 Juli 2010

lalalaaa~~

lalalaaa~~
kenapa saya kasih judul ini ? karena saya mau ngeblog tentang musik *ga penting banget kali --v *

Akhir akhir ini gue jadi suka musik-musiknya yiruma. Padahal udah lama disimpan tapi gue baru buka sekarang sekarang ini hoho.

Buat yang belum tau Yiruma itu pianis asal Korea Selatan. Gue nggak tau terlalu banyak tentang dia yang jelas he is very famous pianist and composer ! Albumnya udah terjual sampai ke negara barat sana. And he hasn't only composed for himself but for other musician, film (Twilight), etc.
He's such a great pianist ever ! Jadi ngefans gue hoho

beberapa musiknya dia yang gue suka BANGET
Kiss The Rain
Moonlight
River Flows in You (ada di Twilight)
Wait There
When The Love Falls (OST Winter Sonata)

Maaf saya ga ngasi liat videonya anda bisa cari sendiri di youtube hehe
aa jadi pengen bisa main piano dey hoho

p.s. : placement test is over yeaaa oke ga penting

0 komentar:

Posting Komentar

Lilypie Kids Birthday tickers