Minggu, 04 Juli 2010

Saat Nonton Bola

World cup. Waktu yang spesial untuk orang-orang pada gila bola. Nggak cewe nggak cowo pada nontonin bola semua. Ada juga sih orang yang kurang terlalu suka sama bola atau yang biasa aja kalau ada bola kayak gue *malah gue kurang ngerti bola xixixi* . Gue cuma mau nonton kalo ada yang mau nonton, biar seru gitu.

Nah hari itu gue nonton bola bareng ortu dan adek gue. Kita kan pada ngedukung brazil *gue ikut-ikutan aja*. Nah pas brazil ngegolin pada ribut.

Ayah, ibu, adek dan gue : *ngebanggain brazil*
Ibu : *tiba-tiba ngomong* belanda pasti gara-gara keberuntungan aja tuh bisa ngejajah indonesia !
Ayah, adek dan gue : *bengong nggak ngerti kenapa jadi ngelantur kesitu*

Eh tapi kan brazil kalah. Pas gol dari belanda semua pada ribut juga.

Ayah, ibu dan adek gue : *ngeributin bola*
Ayah : *tiba-tiba ngomong* tenang-tenang bentar lagi ayah yang main, ayah mau ngegolin
Adek : ayah mah lari keliling lapangan aja pasti langsung capek
Ayah : ya kita main bolanya pake motor biar nggak capek
Ibu, adek dan gue : *diem bentar* *ngakak*

Gue dalem hati 'Pemikiran yang brilian yah'

0 komentar:

Posting Komentar

Lilypie Kids Birthday tickers