Rabu, 14 Juli 2010

Untitled :D

saya suka kang min hyuk
min hyuk
min hyuk
min hyuk
ganteng deh dia HAHA

nih nih nih ditunjukin fotonya jangan ngiler ya wakwakganteng ya ganteng ya aaaa mauuu

O_0 ganteng ya *istighfar dalem hati haha*

sebenarnya awalnya di cn blue saya sukanya jonghyun. Yah tapi gara-gara sebuah gambar yang tiba-tiba menggoyahkan hati saya *apadeh -__-* tapi ini serius !
gara-gara gambar ini

min hyuk yang paling ujung yang lagi ketawa terus kepalanya sedikit miring. Agak sedikit aneh soalnya gue baru suka sama orang-yang-super-ganteng-dan-imut-ini dalam gambar yang dianya kelihatan kecil. Bukan yang kayak gambar-gambar di atas tadi. Eh pas udah liat gambar ini dan melihat kembali gambar-gambar kayak yang di atas yang close up gitu tiba-tiba mata langsung melek. Baru nyadar gitu ceritanya kalo min hyuk itu superdupergantengdanimutsekale XDD


Itu itu itu min hyuk yang make baju kotak kotak.. LUCU YAAAA haha. Terus jonghyun yang lagi megang kertas atau pita di sebelahnya min hyuk. Ganteng juga ya haha *maruk ah gua*


min hyuk yang make jas dan pita hitam. Lucunya dirimu nak XDDD

envy envy envy envy >;(( teganya kau peluk-peluk orang lain chagiyaa *-__- hedeh emang gue siapanya ?*

tapi tenang aja abang jiyong dan logan lerman kalian tetap yang nomor satu dan dua kok HAHAY

0 komentar:

Posting Komentar

Lilypie Kids Birthday tickers