Sabtu, 10 Juli 2010

Meet Raditya Dika

Tadi siang gue dan bona dateng ke talkshownya Raditya Dika di Gramedia Depok. Kita dateng jam 2 kurang dianterin sama lina** dan ibunya soalnya mereka sekalian mau belanja ke Margo.

Nah pas dateng kesana talkshownya belom dimulai tapi semua kursi udah keisi penuh. Yaudah alhasil kita nontonin talkshownya sambil berdiri. Yah walaupun pegel banget sih tapi gue nontoninnya sambil nutup mulut terus soalnya serius deh Raditya Dikanya ngelawak mulu. Padahal ada beberapa lawakannya dia yang udah dibahas di buku cuma semua penontonnya masih aja ketawa sampe dikatain bengek gitu sama Raditya Dika.

Terus ada sesi tanda tangan bukunya Raditya Dika. Kan tadinya kita pengen foto-foto tuh kan Raditya Dikanya juga udah bilang boleh cuma kata satpamnya "ntaran aja dek" oyaudah akhirnya dengan perasaan sangat kecewa *lebe* kita nungguin sesi berikutnya.

(gue baju kotak-kotak hijau bona baju pink)
sambil nunggu mari kita foto-foto ria dulooo haha

Bergaya ala marmut :D

itu gue. HEHEHE *ga jelas*

Dan akhirnyaaaa sesi foto-foto dibukaaa !
Kan pada ngantri semua tuh ya mana ngantrinya ga kayak bebek lagi ruwet banget pada dorong-dorongan gitu. Gue udah kayak anak ayam megangin lengan bajunya bona soalnya takut orang-orang pada nyalip -__-. Terus kan ada yang bilang ke Raditya Dika supaya ga pulang dulu sebelum kita semua dapet foto eh tiba-tiba Raditya ikanya bilang ,"oyaudah pulang ah." Alhasil semua orang *termasuk gue* pada tereak -__-v

(kiri-kanan= gue, Raditya Dika, bona)
Wuaah akhirnyaaa dapet foto bareng jugaaa :DD
Yah walaupun bisa diliat muka gue lemes leyeh gitu tapi terlihat nyengir nyengir maksa sementara mukanya bona oke-oke aja. Mungkin dampak dari berdesak-desakan pas ngantri tadi ya. Mungkin. Apa emang muka gue aja yang kurang enak diliat -___-V


** im gonna miss you so much lin huhuu~ :((

0 komentar:

Posting Komentar

Lilypie Kids Birthday tickers